Ada Surga Kuliner di BSD City, Cocok Temani Staycation dan Aktivitas Bisnis

Kamis, 19 September 2024 - 14:00 WIB
loading...
Ada Surga Kuliner di...
Kawasan BSD City Tangerang ternyata punya surga kuliner yang mampu memanjakan lidah dengan beragam sajian. Hidangan favoritnya antara lain gurame terbang. Foto/Armydian Kurniawan
A A A
TANGERANG - Kawasan BSD City Tangerang ternyata punya surga kuliner yang mampu memanjakan lidah dengan beragam sajian istimewa menggugah selera. Hidangan favoritnya antara lain sop janda, gurame terbang, rahang tuna dan aneka masakan rendang.

Adalah Atmosphere Restaurant di Sapphire Sky Hotel & Conference yang menyajikan pilihan kuliner cita rasa nusantara dan internasional baik ala carte maupun menu bufet. Semua murah meriah.

Sop janda dengan iga dan buntut sapi nan empuk menjadi salah satu menu andalan di sini. Kuahnya dari kaldu tulang terasa gurih pedas karena kaya rempah apalagi disajikan dengan potongan tomat dan cabai rawit hijau ulek.

Sebelum dinikmati, teteskan air jeruk nipis di kuahnya. Sedap dan segar hingga suapan terakhir. Satu porsi sop Jawa - Sunda plus nasi ini dibanderol Rp100 ribu.

Ada Surga Kuliner di BSD City, Cocok Temani Staycation dan Aktivitas Bisnis

Foto/Armydian Kurniawan



Ada Surga Kuliner di BSD City, Cocok Temani Staycation dan Aktivitas Bisnis

Foto/Armydian Kurniawan

Sementara itu, gurame terbang merupakan fillet ikan gurame besar yang dimarinasi dengan rempah-rempah lalu digoreng kering hingga garing hingga ke durinya. Menu ini disajikan lengkap dengan sambal terasi asam pedas beserta aneka lalapan seperti timun, selada dan potongan kol.

Daging gurame yang lembut dan renyah juga bisa dinikmati dengan dicocol sambal kecap. Sebelum disantap bersama nasi hangat jangan lupa teteskan dulu air jeruk nipis secukupnya untuk menambah kenikmatan cita rasa. Kita bisa memesan satu porsi gurame terbang hanya dengan Rp80 ribu.

Menu favorit lainnya, rahang tuna bakar bertabur sambal dabu-dabu yang dihidangkan bersama nasi timbel panas beralas daun pisang, bumbu rempah serta tahu dan tempe goreng. Tingkat kematangannya benar-benar tepat meski dimasak utuh sehingga daging tebalnya terasa empuk dan juicy saat dikunyah.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)